Kamis, 10 Maret 2016

Pulau Siroktabe, Pulau Cantik Tak Berpenghuni di Sumatera Utara


Cantiknya Sumatera Utara memang tak perlu diragukan lagi. Keindahan yang terpancar membuat Sumatera Utara merupakan salah satu destinasi yang bisa untuk sobat traveler jadikan pilihan berlibur dengan berpetualang dan menjelajah pulau-pulau kecil yang baru di Indonesia. Panorama yang ada di Sumatera Utara pun mampu memikat tak hanya wisatawan domestik, melainkan pula wisatawan mancanegara. Sobat traveler dari belahan dunia berbondong-bondong mengunjungi Sumatera Utara ini. Tak heran, sebab, keindahan di Sumatera Utara dapat dibilang komplit lho, sobat traveler. Tak hanya pegunungan dan perbukitan saja yang cantik, tetapi jajaran pantai di pesisirnya pun aduhai dan sayang bila dilewatkan begitu saja. Tak hanya itu, banyak pulau-pulau kecil yang memesona yang juga dapat sobat traveler temukan di sana. Salah satunya adalah Pulau Siroktabe.


Pulau Siroktabe adalah salah satu pulau yang terletak di kawasan Sumatera Utara. Pulau yang tak hanya indah dan cantik ini ternyata pun diakui di mancanegara lho, sobat traveler. Hal ini terbukti dari dinobatkannya Pulau Siroktabe ini menjadi salah satu pulau yang masuk dalam Top 10 Ultimate Honeymoon Islands (pulau ternyaman untuk bulan madu) yang dirilis oleh Lonely Planet Travel. 



Jangan mengharapkan apa-apa di pulau ini lho, sobat traveler. Sebab, tak ada fasilitas seperti tempat menginap atau tempat makan atau warung makan di Pulau Siroktabe ini. Tapi, justru di sanalah daya tariknya. Pulau ini akan serasa menjadi pulau pribadi dengan tenang dan nyamannya suasana yang akan sobat traveler temukan ketika mengunjunginya.
Selain menikmati keindahan pulau, yang terdiri dari pantai yang eksotis dengan pasir pantai yang memesonanya, Pulau Siroktabe ini pun menjadi salah satu pulau yang memiliki biota laut yang masih terjaga. Diving atau snorkeling pun dapat sobat traveler lakukan sebagai kegiatan pilihan ketika menghabiskan waktu di Pulau Siroktabe yang menawan ini.
Nah, sobat traveler, bila sobat traveler berencana untuk menikmati atau menjelajah Sumatera Utara, atau saat ini tengah berada di Sumatera Utara, jangan lupa untuk menikmati indahnya PUlau Siroktabe ini, ya. Ajak pula keluarga, teman, kerabat, dan sahabat sobat traveler semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar