Senin, 07 Maret 2016

10 Pulau Romantis Di Dunia Yang Harus Kamu Tau

Ada banyak pulau romantis yang tersebar di seluruh dunia. Mungkin Anda tahu beberapa dari mereka, beberapa mungkin tidak. Bagi anda yang baru menikah dan berburu tempat untuk melangsungkan bulan madu atau yang akan merayakan hari valentine bersama pasangan yang dicintai mungkin tempat-tempat berikut bisa dimasukkan kedalam ‘list’ tujuan wisata. Tanpa menunda lagi, berikut 10 pulau paling romantis di dunia yang wajib dikunjungi.

1. St. Lucia


Berada di gugusan kepulauan karibia, St. Lucia memiliki beragam budaya dan masakan yang dipengaruhi oleh Afrika, India, Karibia, Inggris, Spanyol dan Perancis. Disini anda dapat mengisi waktu luang dengan menjelajahi Gunung Piton dan hutan hujannya serta terumbu karang Karibia seluas 238 mil persegi.
2. Seychelles



Terletak di Italia, Seycchelles menawarkan kegiatan bersantai di pantai Mahe, menjelajahi perkebunan kopra tua, melihat reruntuhan kapal bajak laut, dan tidak lupa bermain dengan kura-kura yang menjadi ikon disana. Disini anda juga dapat menyelam dan melihat 100 spesies koral yang berbeda. Pada bulan Agustus dan November Anda dapat melihat hiu paus disekitar pulau ini.
3. Fiji



Mungkin sudah banyak yang mengetahui pulau yang berada di pasifik selatan ini. Fiji memiliki 333 pulau tropis yang diklaim bisa membuat anda bahagia berada disana. Terkenal dengan karangnya yang lembut, pantai pasir putih, dan alam yang masih asri. Fiji merupakan impian bagi mereka yang sudah berencana untuk menikah dan berbulan madu disini.

4. Santorini


Selain menawarkan relaksasi yang unik, ketenangan dan harmoni. Pulau yang terletak dikawasan Yunani ini juga menawarkan matahari terbenamnya yang indah, dimana matahari ‘beristirahat’ ke laut Aegea yang menghasilkan warna kahas matahari terbenam yang memukau. 

5. Tahiti


Dengan total 118 pulau yang ada di Tahiti termasuk beberapa yang terkenal seperti Bora Bora, Moorea, Huahine, Taha’a, Raiatea, Manihi, Tikehau, Rangiroa, Fakarava, Tahiti menawarkan keindahan surga seperti, puncak gunung, terumbu karang, laut yang berwarna pirus biru, pasir putih dan idak lupa resort mewah untuk pasangan yang ingin berbulan madu atau sekedar menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. 

6. Hayman


Terletak di Great Barrier Reef, Pulau Hayman adalah salah satu pulau, resort, serta tujuan tempat penyelaman terbaik di Australia. Anda dapat menyelam dan snorkeling tepat di sebelah hotel, dengan perahu atau helikopter. Anda dapat menghabiskan hari Anda bersantai di tepi kolam renang yang indah dan berjalan-jalan melalui kebun resor yang unik. Taman-taman indah seluas 33 hektar, dibagi menjadi taman dengan tema formal, informal, Oriental dan hutan hujan. 



8. Guana


Pulau Guana adalah sebuah pulau dari Kepulauan Virginia Inggris di Karibia. Salah satu dari beberapa pulau pribadi didunia, Guana memiliki tujuh pantai dengan pasir putih dan 850 hektar (3,4 km2) hutan tropis, pegunungan, bukit, dan lembah. Pulau ini sebagian besar cagar alam dan memiliki sebuah resor kecil. 

9. Bahama


Kepulauan Bahama, merupakan negara kepulauan yang terdiri dari banyak pulau. Ada sekitar 2.000 pulau jika termasuk pulau-pulau kecil yang terbentuk pada terumbu karang. Kata Bahama berarti ‘Perairan Dangkal’ berada di Samudera Atlantik, bukan Laut Karibia. Seperti kebanyakan pulau romantis yang dibahas sebelumnya, Bahama juga menawarkan keindahan pantainya, berenang, menyelam dan lainnya. Tapi jangan lewatkan karena di Bahama juga terdapat banyak parade, seperti parade Junkanoo. Selain itu, makanan bahama juga beragam walaupun kebanyakan berbahan “Seafood” 

10. Bali


Bali adalah salah satu pulau paling romantis yang sudah diakui diseluruh dunia. Dengan pantainya yang indah, budaya, dan alamnya. Bali sudah menjadi salah satu tujuan wajib bagi turis domestik maupun asing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar