Rabu, 16 Maret 2016

Danau Beratan - Bedugul

Berikut informasi tentang tempat objek wisata Danau Beratan - Bedugul, merupakan sebuah tempat di Bali terletak pada daerah pegunungan yang memiliki suasana sejuk dan nyaman dengan balutan pepohonan tropis terpampang masih alami, memukau mata setiap penikmatnya, berkunjung ke sini, anda akan disuguhi pemandangan keindahan alam danau Beratan dan Pura Ulun Danu, terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan.
Jarak Bedugul kurang lebih 70 km dari wilayah Kuta/ Bandara Ngurah Rai. Bangunan pura dan stupa Budha sekitar areal taman wisata Bedugul ini merupakan bangunan tempo dulu dan terbilang kuno, tapi semua keadaan fisiknya masih bersih dan tertata rapi karena pemeliharaan rutin. Kalau dari bandara bisa ditempuh 2 jam perjalanan menggunakanmobil.
Perjalanan  menjelang sampai ke lokasi dipenuhi tanjakan berliku, dengan pemandangan kebun sayur dan lembah indah sepanjang jalan, menjadikan suasana lebih damai. Perjalanan lebih menyenangkan jika anda ikut paket tour ataupun sewa mobil di Baliberikut supirnya dibandingkan dengan setir sendiri, sehingga sepanjang perjalanan bisa menikmati suasana dengan lebih baik.
Terletak di dataran tinggi, menyebabkan keberadaan objek ini sangat sejuk dan kadang-kadang diselimuti kabut, keindahan alam pegunungan dan Danau Beratan tersaji bersih dan unik, tengah danau ada sebuah pura Ulun Danu yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai Dewi pemberi kesuburan, akan sangat sayang sekali kalau dilewatkan. Memang banyak wisatawan melakukan wisata tour selama liburan ke Bali dengan tujuan Bedugul. pada saat-saat hari baik menurut kalender Hindu, kita sering bertemu rombongan warga yang melakukan kegiatan prosesi upacara agama, baik itu rangkaian upacara di Pura ataupun Ngaben.
  English : Bedugul :: English version
Pura Ulun danu - Bedugul
Wisatawan bisa menikmati waktu berwisata dengan santai sambil jalan kaki, menyewa perahu, banyak wisatawan nusantara berkunjung ke sini pada waktu musim liburan tiba. Sekitar 5 menit perjalanan anda bisa menemukan tempat rekreasi Kebun Raya Bedugul yang merupakan satu satunya kebun raya di pulau Bali, berbagai jenis buahan-buahan dan sayur mayur tumbuh begitu subur memenuhi daerah ini. Penduduk setempat menjual hasil kebunnya di pasar tradisional dan didistribusikan ke kota-kota memenuhi kebutuhan pasar modern, bahkan ada juga dijual ke daerah lain di Bali.
Di areal danau Beratan ini disiapkan kapal boat atau sampan yang disewakan bagi pengunjug agar bisa lebih menikmati keindahan Danau Beratan.Dekat areal parkir terdapat kios-kios kecil sebagai tempat belanja keperluan oleh-oleh bagi keluarga dan warung makanan dan minuman. Untuk berkunjung ke Bedugul wisatawan bisa memilih paket tour dalam website ini, telah kami kemas dengan paket full day Bedugul - Tanah Lot Tourkami telah susun rute lengkap acara perjalanan dan tempat di kunjungi selama satu hari. Atau pilihan lainnya wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute objek wisata yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke lokasi tersebut.


Danau Beratan - Bedugul

Watersport yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua beberapa permainanya bisa dinikmati di danau ini. Sebagai travel agent penyedia jasa transportasi kami sediakan lengkap bergam tiket seperti rafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia voucher kapal pesiar lokal atau cruise untuk Bali Hai dan Quicksilver,  Odyssey Submarine , kami sediakan juga tour tersaji dalam paket-paket menarik mulai dari perjalanan setengah hari, seharian penuh selama 10-12 jam, sampai paket beberapa hari mulai dari 3 - 6 hari tourtentu pilihan-pilihan yang bervariasi ini bisa menjadi pilihan menarik selama berlibur dan disesuaikan dengan kebutuhan dan fleksibel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar